Breaking News:

Bima Arya Pamerkan Hasil Studi Kelayakan Rencana Transportasi Massal Trem ke Erick Thohir

Melihat itu Erick mengatakan sangat mendukung terobosan yang diberikan Wali Kota Bogor tentang terobosan transportasi massal.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk melihat hasil Dokumen Studi Kelayakan Proyek atau Feasibility Study (FS) konsep transportasi massal Trem di Kota Bogor, Sabtu (11/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memanfaatkan kunjungan
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ke Balaikota Bogor untuk memamerkan Dokumen Studi Kelayakan Proyek atau Feasibility Study (FS) konsep transportasi massal Trem di Kota Bogor, Sabtu (11/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bima Arya mengajak Erick Thohir melihat konsep trem di Kota Bogor.

Melihat itu Erick mengatakan sangat mendukung terobosan yang diberikan Wali Kota Bogor tentang terobosan transportasi massal.

"Jadi konsepnya bagaimana transportasi untuk pelayanan publik, kita sinergikan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah," katanya.

Sebelum melakukan kunjungan ke Kota Bogor, kata Erick, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga sempat datang ke kantornya untuk memaparkan bagaimana Bogor ini sebagai pusat yang juga menjadi kedekatan tersendiri dengan Jakarta.

"Disini (Bogor) tidak hanya pusat turis,  banyak orang luar kota datang kesini tapi juga salah satunya ekonomi dan beliau memaparkan bagaiamana salah satunya transportasi umum ini menjadi keharusan yang menjadi bagian yang bisa disinergikan," katanya.

Untuk itu kata Erick ketika melihat langsung konsep yang ada di Balaikota pihaknya menyambut baikbrencana tersebut karena kementerian juga memikiki tugas untuk membangun LRT dan mensinergikan dengan daerah.

"Saya rasa sudah seyogyanya LRT itu terus bersambung kepada trem yang akan dibangun di Kota Bogor ini yang saya rasa hal-hal yg siginifikan bagaiamana infrastruktur ini harus terus dibangun," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved