Breaking News:

Bangunan Atap SDN Otista Kota Bogor Ambruk, Lokasinya Dekat Istana Bogor dan Kantor Bima Arya

Atap ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Otista, Kota Bogor ambruk pada hari Kamis (16/9/2021).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kondisi atap ruang kelas di SDN Otista di Jalan Otto Iskandardinata atau jalur Sistem Satu Arah yang ambruk karena kondisi sudah tidak layak. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNRWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Atap ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Otista, Kota Bogor ambruk pada hari Kamis (16/9/2021).

Geting dan kayu gedung sekolah yang lokasi tak jauh dari Istana Bogor dan Balai Kota Bogor terpatnya di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor berjatuhan ke dalam ruangan kelas.

Beruntung, ruangan kelas dalam kondisi kosong sehingga tak menimbulkan korban ketika terjadi ambruk pada pukul 11.48 WIB.

Pantauan TribunnewsBogor.com atap ruang kelas yang tak jauh dari kantor Wali Kota Boma Arya in ambruk hingga berserakan di ruangan kelas.

Bangunan yang ambruk ini berada disebelah mushola yang berada di lingkungan sekolah.

PLT Kepala Sekolah SDN Otista, Meisyafah mengatakan secara keseluruhan ada satu atap ruang yang ambruk yang berdampak pada ruangan kelas lainnya.

"Ada satu ruangan rusak berat ini juga sebahnya mulai rusak dan kesananya saya lihat juga memang sudah harus diperbaiki," katanya saat ditemui dilokasi.

Secara kasat mata kata Meisafah, atap bangunan memang sudah terlihat tidak layak.

Pihaknya yang baru menjabat sebagai PLT dibulan April itu pun sudah beberapa kali dilaporkan.

"Kondisinya memang sudah lapuk, tapi memang sebelum-sebelumnya kepala sekolah yang lalu juga sudah melaporkan," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved