Breaking News:

Terjatuh Saat Menyalip, Nasib Kakak dan Adik di Cariu Bogor Berakhir Tragis Masuk Kolong Truk

kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor matik Beat yang dikendarai korban SRA dan ditumpangi adiknya RA melintas dari arah Cariu menuju Jonggol.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi - Kecelakaan di Jalan Raya Jonggol - Cariu tepatnya di Kampung Serdang, RT 03/05, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CARIU - Dua pelajar perempuan kakak adik inisial SRA (18) dan RA (16) asal Jonggol tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Jonggol - Cariu tepatnya di Kampung Serdang, RT 03/05, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor matik Beat yang dikendarai korban SRA dan ditumpangi adiknya RA melintas dari arah Cariu menuju Jonggol.

Di tempat kejadian, motor korban bergerak ke kanan mendahului atau menyalip kendaraan Dump Truck Hino yang sedang melaju searah di depannya.

"Namun pada saat bersamaan, (motor korban) menghindari kendaraan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," kata Angga dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

Sepeda motor korban pun tiba-tiba oleng lalu terjatuh ke sebelah kiri.

Kedua korban kakak beradik asal Jonggol ini masuk ke kolong dump truck yang hendak disalipnya itu lalu terlindas ban belakang kanan truk tersebut.

"(Kedua korban) Mengalami luka pada bagian kepala, meninggal dunia di TKP. Dibawa ke RSUD Cileungsi," kata Angga.

Angga menjelaskan bahwa hasil olah TKP terdapat kelalaian dari pengendara sepeda motor Beat yang mendahului tidak pada ruang dan jarak yang tepat sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved