Breaking News:

Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024, Golkar Targetkan Rebut Lumbung Suara Banyak di Jawa Barat

Saat ini, partai berlambang pohon beringin itu sudah mulai memanaskan mesin partai sebagai persiapan menghadapi Pemilu mendatangan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) sekaligus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di di IPB International Convention Center, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, melibatkan Badan Saksi tingkat II Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, sejak malam tadi Selasa (21/9/2021) hingga Rabu (22/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Partai Golkar nampaknya tak mau ketinggalan start meski Pemilu 2024 masih tiga tahun lagi.

Saat ini, partai berlambang pohon beringin itu sudah mulai memanaskan mesin partai sebagai persiapan menghadapi Pemilu mendatang.

Berbagai strategi pemenangan mulai disiapkan Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024 termasuk dengan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) sekaligus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Rakorda yang digelar di IPB International Convention Center, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, melibatkan Badan Saksi tingkat II Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, sejak malam tadi Selasa (21/9/2021) hingga Rabu (22/9/2021).

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzili mengatakan, konsolidasi kemenangan Partai Golkar harus dilakukan dari sekarang sebagai persiapan Pemilu 2024.

Ace menejalakan bahwaPartai Golkar ingin memiliki pasukan darat, sampai ke tingkat TPS yang sudah terbentuk di tahun ini.

Bukan saja sebagai tahapan untuk menghadapi pemilu 2024, tapi juga sebagai ancang-ancang bahwa saksi ini bukan saja mengawal pejabat tapi juga melakukan door to door kampanye untuk kemenangan Partai Golkar.

"Konsolidasi ini kami lakukan untuk seluruh BSN atau saksi di tingkat kabupaten atau kota, sehingga dari situ sudah melakukan sampai di tingkat TPS, kita targetkan Desember sudah terbentuk 138.000 saksi untuk di Jawa Barat," ujarnya.

Untuk rekrutmen kata Ace Partai Golkar lebih memprioritaskan kader muda, terutama yang berasal dari AMPG dan KPPG.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved