Breaking News:

Gandeng Generasi Muda, DPD Partai NasDem Kota Bogor Lantik Liga Mahasiswa

Menggaet Generasi Z, DPD Partai NasDem Kota Bogor Melantik Liga Mahasiswa, Sabtu (25/9/2021) sore.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Penantian 10 Tahun, Liga Mahasiswa DPD Partai NasDem Kota Bogor Dilantik, Sabtu (25/9/2021) sore 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Liga Mahasiswa DPD Partai Nasdem Kota Bogor resmi dilantik Sabtu (25/9/2021) sore.

Pelantikan yang berlangsung di Cafe Start Up, Jalan Pandu Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor itu dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor dan beberapa pengurus sayap-sayap DPD Partai Nasdem Kota Bogor.

Liga Mahasiswa DPD Partai Nasdem Kota Bogor merupakan sekumpulan mahasiswa domisili Bogor, yang berfokus untuk memajukan dan mengembangkan penyebaran Partai Nasdem pada generasi lebih muda.

Jonathan Adityawan, ketua Liga Mahasiswa DPD Partai Nasdem Kota Bogor mengatakan, ingin mencapai target 10 ribu followers Instagram DPD Partai Nasdem Kota Bogor pada tahun 2022 dan akan mengadakan workshop di Sekretariat Liga Mahasiswa.

"Mengajarkan pada siapa saja yang tidak bisa menggunakan sosial media dan gagap teknologi, hingga mahir serta bersertifikat," terangnya.

Sekretariat Liga Mahasiswa DPD Partai Nasdem Kota Bogor yang berada di Tanah Sareal, Cimanggu permai 1, jalan Borobudur, merupakan sekretariat pertama di Jawa Barat.

Menggaet Generasi Z, DPD Partai NasDem Kota Bogor Melantik Liga Mahasiswa,  Sabtu (25/9/2021) sore
Menggaet Generasi Z, DPD Partai NasDem Kota Bogor Melantik Liga Mahasiswa, Sabtu (25/9/2021) sore (TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas)

Jonathan Adityawan atau yang akrab disapa kang Jojo ini memaparkan, Liga Mahasiswa akan membentuk kelas Cyber Team, karena dunia internet sangat dibutuhkan.

"Mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram akan diajarkan, bila bukan dari Liga Mahasiswa, siapa lagi yang bisa," tuturnya.

Liga Mahasiswa memiliki program di sekretariatnya, antara lain, dapur bersih, pada setiap hari Jumat akan memasak dan diberikan kepada siapapun yang membutuhkan.

Denis Woro, Sekertaris Liga Mahasiswa DPD Partai Nasdem Kota Bogor menjelaskan, dengan adanya Liga Mahasiswa ini Partai Nasdem akan dibantu untuk menjadi lebih dikenal pada kalangan milenial.

"Ingin branding Partai Nasdem, hanya dengan melihat logonya saja sudah tahu kalau itu adalah Nasdem," katanya.

Memperingati G30S PKI, Liga Mahasiswa mempunyai program yang dinamakan Jas Merah, mempelajari sejarah dalam bentuk webinar.

Beninnu Argoebie, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor menerangkan kepada wartawan TribunnewsBogor.com, sayap partai harus dibuat sedini mungkin, agar bisa melaksanakan program-program dari partai.

"Adanya Liga Mahasiswa ini diharapkan akan lebih mudah masuk ke dunia anak muda untuk bisa mengenalkan Partai Nasdem, seperti SMA dan Mahasiswa," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved