Breaking News:

Diluncurkan di Momen Ulang Tahun, Intip Keunggulan Vespa Piaggio Primavera Edisi Terbatas

Vespa matic Piaggio luncurkan unit edisi terbatas dengan jenis Primavera 150cc yang tersebar di Diler resmi Piaggio seluruh Indonesia.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Menyambut ulang tahunnya yang ke-75, Vespa matic Piaggio luncurkan unit edisi terbatas dengan jenis Primavera 150cc yang tersebar di Diler resmi Piaggio seluruh Indonesia, salah satunya Diler Sinergi, Bogor Timur, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PADJADJARAN - Di momen ulang tahunnya yang ke-75 beberapa waktu lalu, Piaggio luncurkan Vespa edisi terbatas dengan jenis Primavera 150 cc yang tersebar di Dealer resmi Piaggio seluruh Indonesia, salah satunya Diler Sinergi, Bogor Timur, Kota Bogor.

Diler Sinergi merupakan Diler resmi pertama bagi Vespa Piaggio di Indonesia, dan tepatnya berada di jalan Raya Pajajaran No.53, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Piaggio tipe Primavera edisi terbatas ini memiliki fitur baru yaitu Thin Film Transistor technology (TFT) adalah jenis unit display pada spidometer motor, dengan pelindung di tepi dalamnya.

Sandi Juansyah, selaku marketing Dealer Vespa Sinergi mengatakan, angka 75 terdapat pada beberapa bagian bodi motor, dengan cat yang dibuat khusus untuk ulang tahun ini.

"Warna yang menyerupai kuning ini disebut dengan Matt Giallo Pyrite Yellow, serta terpasang 3 stiker dan 1 emblem bertuliskan 75," jelasnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (28/9/2021).

Spesifikasi Primavera edisi terbatas ini memiliki kapasitas tangki sebesar 7 liter, juga terdapat rak belakang yang dilapisi krom, serta menggunakan rem depan cakram 220mm ABS dan tromol pada bagian belakang.

Daya maksimum Primavera edisi terbatas, memiliki 7.500 revolusi per menit (rpm) lalu torsi maksimum sebesar 5.000 rpm, serta menggunakan ban tubeless depan dan belakang berukuran 100/72.

Motor yang memiliki mesin Italian Green Experience Technology (i-get) dengan 4 langkah silinder tunggal ini dibanderol dengan harga Rp 65 juta.

Ia mengungkapkan bahwa, harga jual di Diler dengan harga bekasnya untuk edisi terbatas ini bisa meningkat lebih mahal.

"Biasanya orang-orang yang memiliki hobi Vespa, membeli edisi terbatas ini hanya untuk koleksi saja," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved