Breaking News:

Kembali Terpilih Menjadi Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid, Ini Harapan Nurdat

Musyawarah Cabang Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI) pada Sabtu (2/10/2021).

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Musyawarah Cabang Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI) pada Sabtu (2/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BARANANGSIANGBadan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI) menggelar Musyawarah Cabang pada Sabtu (2/10/2021).

Dari Muscab tersebut, Nurdat terpilih kembali menjadi ketua BKPRMI Kota Bogor.

Muscab yang dilaksanakan Gedung Pusat Perkembangan Islam Bogor (PPIB), Jalan Raya Padjajaran, Bogor Timur, dihadiri oleh 6 Kecamatan dan 6 Kelurahan.

Ketua BKPRMI 2021-2025, Nurdat mengatakan bahwa di antara programnya akan ada pembelajaran tentang kaderisasi, kelas kebangsaan dan ekonomi kreatif.

“Ada juga yang aktif di bidang social, seperti tanggap bencana dan aktif pada kegiatan hari raya,” ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (6/10/2021).

Nurdat akan lebih focus dalam program nyata, seperti di bidang sosial dan kebudayaan, juga diharapkan Masjid tidak hanya jadi sarana ibadah, tapi bisa menjadi sentrum pemberdayaan.

Terpilihnya kembali menjadi ketua, ia akan meneruskan program pada periode sebelumnya dengan sedikit perubahan.

Dengan menerapkan tagline ‘Hayu Ka Masjid’ diharapkan para milenial akan banyak membicarakan dunia islam, dan tidak tergerus oleh budaya luar.

Nurdat berharap pemuda masjid hatinya agar dapat tergerak serta menunjukan totalitasnya dan lebih kreatif, hingga lebih peduli terhadap ekonomi kreatif.

“Hal tersebut berhubungan dengan visi misi yaitu, bersatu bahagia bersama masjid, untuk menciptakan kebersamaan, agar bisa merasa nyaman di Masjid dan nyaman di Masjid,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved