Breaking News:

Pasca Heboh Ibu Hamil Ditandu Saat Hendak Melahirkan, Jalan Desa Dibangun di Gunung Menir

Pasca heboh ibu hamil yang terpaksa ditandu saat hendak melahirkan di Kampung Gunung Menir, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dok. Pemkab Bogor
Pasca heboh ibu hamil yang terpaksa ditandu saat hendak melahirkan di Kampung Gunung Menir, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, akses jalan desa dibangun. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Pasca heboh ibu hamil yang terpaksa ditandu saat hendak melahirkan di Kampung Gunung Menir, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, akses jalan desa dibangun.

Ibu hamil bernama Teni Tania (19) ini sempat ditandu untuk sampai ke fasilitas kesehatan terdekat, karena melewati jalan terjal serta tidak memadai untuk dilewati kendaraan roda empat.

"Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) sedang membangun jalan desa tersebut," kata Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangannya, Kamis (7/10/2021).

Yakni pembangunan jalan desa sepanjang 1.180 meter dengan lebar 2,5 meter yang saat ini dalam tahap pengerjaan, dengan anggaran sebesar Rp 691 Miliar dari APBD Kabupaten Bogor tahun 2021. 

Serta pembangunan jembatan penghubung dengan panjang 10 meter dan lebar 4 meter dengan anggaran Rp 308 Miliar.

Akses jalan tersebut merupakan jalan menuju kediaman Teni Tania yang sempat ramai diperbincangkan.

"Tim Bogor Gercep juga langsung mendatangi kediaman Teni Tania, untuk menyalurkan bantuan uang, sembako dan perlengkapan bayi sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Bogor kepada warga masyarakatnya," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved