Breaking News:

Geng Motor Teror Warga Cibungbulang Bogor, Tukang Ojek Jadi Korban

Lanjut Agus, geng motor tersebut bergerak mulai pukul 01.00 -  05.00 WIB, sehingga pihaknya kian rutin melakukan patroli.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Tukang ojek korban geng motor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang berbicara tentang aksi kekerasan yang dilakukan geng motor terhadap seorang tukang ojek di depan Kantor Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana membenarkan terkait peristiwa yang terjadi beberapa hari lalu.

Lanjut Agus, geng motor tersebut bergerak mulai pukul 01.00 -  05.00 WIB, sehingga pihaknya kian rutin melakukan patroli.

"Jadi ke depan kita bersama organisasi masyarakat akan mengadakan pengamatan disetiap titik-titik yang rawan, yang sering dilalui oleh geng motor," ujarnya.

Agus pun menjelaskan, pada saat kejadian beberapa hari lalu, pihaknya berhasil mengamankan beberapa orang.

Namun, imbuh Agus, orang yang diamankan tidak memiliki barang bukti yang kuat, sehingga hanya dilakukan pembinaan.

"Kebetulan malam Minggu kemarin pada saat jam 03.00 WIB, didapatkan warga Cemplang sebanyak 3 orang akan tetapi tidak ada barang bukti, sehingga kita proses pemanggilan orang tuanya untuk diberikan peringatan, kebetulan tidak ada barang bukti, kalau ke tangkap tangan saya tidak akan segan-segan untuk memproses sampai ranah hukum," tegasnya.

Sementara itu, Agus membeberkan, dalam komplotan geng motor tersebut didominasi oleh para pelajar dan anak di bawah umur, sehingga masyarakat harus ikut serta dalam masalah ini.

"Karena geng motor tersebut didominasi oleh anak-anak di bawah umur dan pelajar, tentunya warga harus kompak dan melaporkan apabila ada indikasi yang menunjukkan ciri-ciri gerombilan geng motor," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved