Breaking News:

Restoran Rindu Alam Puncak Akan Dibuka Lagi, Pokdarwis Cisarua Dukung Rencana Wagub Jabar

Wagub Jawa Barat menyatakan tujuan untuk diaktifkannya kembali Restoran Rindu Alam yaitu untuk meningkatkan kembali pendapatan daerah.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Restoran Rindu Alam di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA – Restoran Rindu Alam yang berada di kawasan Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor dikabarkan akan dibuka kembali.

Wagub Jawa Barat menyatakan tujuan untuk diaktifkannya kembali Restoran Rindu Alam yaitu untuk meningkatkan kembali pendapatan daerah.

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor menyambut baik rencana tersebut.

“Kami menyambut baik rencana Wagub Jawa Barat untuk mengaktifkan kembali Restoran Rindu Alam,” kata M Teguh Mulyana sebagai Ketua Forum Pokdarwis Kecamatan Cisarua kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (14/10/2021).

Bowie sapaan karib Teguh, mengatakan Restoran Rindu Alam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor.

Selain untuk meningkatkan pendapatan daerah, Pokdarwis memiliki alasan tersendiri untuk mendukung penuh diaktifkannya kembali Restoran Rindu Alam.

“Selain daripada itu bagi kami Restoran Rindu Alam sudah menjadi ikon tersendiri di kawasan wisata Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor serta tempat yang penuh sejarah. Selain Riung Gunung, Melrimba Garden, dan Puncak Pass. Oleh karena itu, kami menyambut baik serta akan mendukung penuh rencana tersebut,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved