Breaking News:

Drama Korea

Tenar Berkat Drakor Start Up dan Homecha, Kim Seon Ho Dituding Paksa Pacar untuk Aborsi

Dalam unggahan tersebut, warganet A mengaku sudah dihamili aktor berinisial K yang diduga Kim Seonj Ho, lalu dipaksa melakukan aborsi.

ALLKPOP
Tenar Berkat Drakor Start Up dan Homecha, Kim Seon Ho Dituding Paksa Pacar untuk Abors 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, tengah menjadi perbincangan setelah seorang warganet yang mengaku sebagai kekasih aktor K, menulis sebuah unggahan di komunitas online pada Minggu (17/10/2021).

Dalam unggahan tersebut, warganet A mengaku sudah dihamili aktor berinisial K dan dipaksa melakukan aborsi.

Tak hanya itu, A juga mengatakan K memiliki citra yang berbeda antara televisi dan kenyataan.

"(Aku) mengekspos dualitas dan sifat sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini sedang naik daun," tulis A, dikutip dari Allkpop.

Kendati A tidak menyebut nama sebenarnya, banyak yang berspekulasi aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, pemeran utama dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha (Homecha).

Cover berita Sports Kyunghyang soal pengakuan warganet A (kiri) dan foto Kim Seon Ho (kanan).
Cover berita Sports Kyunghyang soal pengakuan warganet A (kiri) dan foto Kim Seon Ho (kanan). (Sports Kyunghyang via KBIZoom/SALT Entertainment)

Spekulasi tersebut muncul setelah sebuah media Korea, Sports Kyunghyang, menggunakan foto yang sudah diblur sebagai cover-nya saat memberitakan unggahan A, Senin (18/10/2021).

Mengutip KBIZoom, foto itu disebut-sebut tampak seperti Kim Seon Ho.

Namun, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, belum memberikan klarifikasi terkait skandal yang menyeret nama sang artis.

Kendati isu yang menyeret Kim Seon Ho ini belum menemui kejelasan, beberapa iklan memilih menghapusnya sebagai bintang mereka.

Dilansir Allkpop, satu diantaranya adala Domino's Pizza Korea.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved