Breaking News:

Dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya, Jacklyn Chopper : Gua 25 Tahun di Reserse, Butuh Penyegaran

Menurut Jacklyn, mutasi di institusi Polri adalah hal yang wajar. Apalagi, dia telah mengabdi di bagian reserse selama 25 tahun terakhir.

Editor: Ardhi Sanjaya
Kompas.com
Aiptu Jakaria atau akrab disapa Bang Jack di ruangannya di gedung Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7/2019)(RINDI NURIS VELAROSDELA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi artis Aiptu Jakaria atau biasa dikenal Jacklyn Choppers menyebut pihaknya tidak masalah dimutasi dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya kepada bagian Humas Polda Metro Jaya.

Menurut Jacklyn, mutasi di institusi Polri adalah hal yang wajar. Apalagi, dia telah mengabdi di bagian reserse selama 25 tahun terakhir.

"Biasa aje bro, mutasi itu adalah hal yang wajar apelagi gue kan udeh 25 tahun di reserse jadi perlu penyegaran dan polisi juga bukan reserse aje," kata Jacklyn saat dikonfirmasi, Rabu (20/10/2021).

Di Bagian Humas Polda Metro Jaya, Jacklyn mengungkapkan dirinya masih mengemban tugas seputar media sosial.

Hal itu sesuai dengan kegemaran yang aktif di sosial media.

"Nah sementara ini gue dipercaya oleh pimpinan untuk bergabung di multi media bidang Humas Polda Metro Jaya. Kan memang gue suka bermain di media sosial," jelas Jacklyn.

Jacklyn meyakini pihaknya juga akan bertugas terbaik di divisinya yang baru. Khususnya untuk memberikan yang terbaik kepada Polri dan masyarakat.

"Tetep gue akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnye institusi Polri," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan mutasi terhadap dua polisi artis Aipda Monang Parlindungan Ambarita dan Aiptu Jakaria atau biasa dikenal Jacklyn Chopper dari jabatannya ke Bagian Humas Polda Metro Jaya.

Adapun mutasi ini berdasarkan surat telegram bernomor ST/458/X/KEP/2021 tertanggal 18 Oktober 2021 kemarin.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved