Breaking News:

Jadi Mobil VIP Pemimpin Negara di KTT G20 Bali, Begini Kemewahan Hyundai Genesis Electrified G80

Penunjukkan itu disampaikan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sebuah pameran bertajuk ‘The Future EV Ecosystem for Indonesia'

Editor: Damanhuri
Motor Authority
Genesis Electrified G80  
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Indonesia menunjuk Hyundai untuk memasok mobil Genesis \ Electrified G80 sebagai kendaraan para kepala negara yang menjadi tamu di gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun depan di Bali.

Penunjukkan itu disampaikan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sebuah kegiatan pameran bertajuk ‘The Future EV Ecosystem for Indonesia’.

Di pameran tersebut Hyundai memamerkan Genesis Electrified G80 dan sejumlah inovasi untuk ekosistem kendaraan listrik global seperti Ioniq 5 dan E-GMP.

KTT G20 Bali yang akan berlangsung di kuartal keempat tahun 2022 akan mengangkat tema ‘Recover Together, Recover Stronger’

Jay Chang, Global Head of the Genesis Brand mengatakan, penunjukkan Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Hyundai.

“Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Genesis Electrified G80 merupakan model EV premium pertama dari Genesis dan menjadi standar baru untuk sedan listrik mewah.

Pada sisi eksterior, model ini tampil dengan gril khas yang aerodinamis berbentuk pola G-Matrix terbalik khas Genesis.

Pada interiornya, Genesis menyajikan konsep ‘Beauty of White Space’ dengan material ramah lingkungan di seluruh bagian interior sehingga memancarkan nilai berkelanjutan yang ingin direalisasikan oleh Genesis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hyundai Genesis Electrified G80 Jadi Mobil Resmi VIP Pemimpin Negara di KTT G20 Bali 2022, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved