Breaking News:

Bantah Jual Mal karena Pandemi, Pihak Cibinong Square Bogor : Kalau Mau Beli Ya Gak Apa-apa

Beredar foto di media sosial bahwa mall ini dijual dengan harga murah, serta dikait-kaitkan dengan kebangkrutan imbas pandemi Covid-19.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Mall Cibinong Square di Jalan Raya Jakarta - Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Baru-baru ramai penjualan mall Cibinong Square yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Beredar foto di media sosial bahwa mall ini dijual dengan harga murah, serta dikait-kaitkan dengan kebangkrutan imbas pandemi Covid-19.

Namun hal ini dibantah oleh pihak Cibinong Square.

"Enggak, bukan karena pandemi. Sebenarnya kita bukan niat jual, tapi kalau ada yang mau beli ya gak apa-apa," kata Broker Cibinong Square, Audy Sanjaya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (27/10/2021).

Dia menjelaskan bahwa bisnis di dalam mall sampai saat ini pun masih tetap berjalan, seperti bioskop, lapangan futsal, karaoke, tenant-tenant dan yang lainnya.

Sehingga jika mall tersebut tidak ada yang beli pun, kata dia, tak jadi masalah.

"Kalau pun gak ada yang beli pun gak masalah juga, karena tetap bisnisnya berjalan, ya kan semua tahu pandemi sekarang lagi sepi, tapi bisnisnya berjalan," katanya.

Penjualan mall ini, kata dia, berupa tanah dan bangunan bukan termasuk bisnisnya.

Namun terkait harga mall yang beredar di media sosial menurutnya tidak karuan dan bukan dari pihaknya.

"Terus terang sebenarnya sudah ada yang mau beli, ada yang nawar di Rp 575 Miliar. Kalau ada yang mau lebih silahkan, harga di bawah gak usah. Laku syukur gak laku ya udah. Intinya dijual betul, tapi bukan dijual BU (butuh uang), tapi jual santai," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved