Breaking News:

Dispora Youthpreneur Academy Batch 3, Bima Arya : Teruslah Berkolaborasi

Bima Arya melakukan prosesi wisuda bagi para peserta Youthpreneur HIPMI Kota Bogor Batch 3

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Di hari peringatan Sumpah Pemuda ke-93, Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri penutupan Dispora Youthpreneur Academy Batch 3 dan donor darah KNPI Kota Bogor di Mall Boxies 123, Tajur, Kota Bogor, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Di hari peringatan Sumpah Pemuda ke-93, Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri penutupan Dispora Youthpreneur Academy Batch 3 dan donor darah KNPI Kota Bogor di Mall Boxies 123, Tajur, Kota Bogor, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan itu, ia didampingi Ketua HIPMI Kota Bogor, Zulfikar Priyatna dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi dan Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby.

Bima Arya melakukan prosesi wisuda bagi para peserta Youthpreneur HIPMI Kota Bogor Batch 3.

Ia mengucapkan apresiasi kepada HIPMI Kota Bogor dan KNPI Kota Bogor atas terlaksananya acara tersebut.

“Acara ini keren. Apalagi tadi disebutkan ada model investasi model startup, inkubasi bisnis yang berpotensi dengan yang lebih berpengalaman agar naik kelas sehingga saling berkembang dan saling mendorong.

Saya selalu bilang harus substantif dan jangan terlalu seremoni,” katanya.

Bagi para wisudawan Youthpreneur HIPMI Kota Bogor, Bima Arya menitipkan agar memaksimalkan semua yang didapat selama menjalani semua proses, jangan berhenti di satu fase tapi terus berkembang mencari kolaborasi-kolaborasi lain dan tambah ilmu.

“Ilmu yang didapat adalah salah satu modal saja, yang jauh lebih penting adalah pertemanan dan kepercayaan.

Walaupun ilmu tinggi, jago dalam berbisnis tetapi kalau dalam pertemanannya enggak canggih, kemudian tidak mendapat kepercayaan, maka tidak jadi juga.

Sebaliknya, banyak orang yang ilmunya biasa-biasa saja, nilai raportnya biasa dan standar tetapi karena pintar bergaul dan dipercaya orang, bisa melesat atau melejit,” ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved