Breaking News:

Dalam 2 hari, 486 Hunian Baru Summarecon Bogor Habis Terjual

Summarecon Bogor mendapat respons yang sangat luar biasa dari masyarakat, tercatat hampir 1.300 calon konsumen melakukan pendaftaran

Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana di salah satu klaster di kawasan pengembangan New City Summarecon dengan pengembangan kota mandiri dengan fasilitas lengkap yang berada satu langkah dari pintu rumah 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Memasuki kuartal keempat tahun 2021, PT Summarecon Agung Tbk kembali membukukan penjualan produk properti yang sangat baik melalui Summarecon Bogor.

Dua cluster sebanyak 486 unit rumah dan kaveling bangun mandiri dari cluster The Rosewood Golf Residence dan cluster The Pinewood Residence, terjual habis pada acara launching, tanggal 30-31 Oktober 2021.

Summarecon Bogor mendapat respons yang sangat luar biasa dari masyarakat, tercatat hampir 1.300 calon konsumen melakukan pendaftaran untuk membeli rumah atau kaveling bangun mandiri di dua cluster tersebut.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar-an hingga Rp 15 miliar-an.

Total nilai penjualan dua cluster ini tercatat senilai Rp 1,5 triliun lebih.

Menurut Sharif Benyamin, Direktur Summarecon, tingginya minat masyarakat terhadap produk Summarecon Bogor pertama karena didukung nama Summarecon.

Kedua, lanjut Benyamin, karena produk Summarecon Bogor yang bersifat limited edition.

Limited edition dikarenakan penyiapan lahan membutuhkan waktu cukup lama dan saleable-nya yang sangat rendah, hal ini membuat jumlah produk Summarecon Bogor sangat terbatas dan hanya bisa dirilis satu sampai dua kali dalam satu tahun.

Minat masyarakat juga semakin tinggi dengan beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor.

Lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 - 500 meter di atas permukaan laut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved