Breaking News:

Soal Dugaan Penggelapan Uang, Mantan Manager Blok Nomor Denny Sumargo: Demi Kesehatan Mental

Ditya Andrista, mantan Manajer Denny Sumargo,  tak mau disebut tak memiliki itikad baik dalam masalah dugaan penggelapan dana dan pemalsuan surat.

Editor: Vivi Febrianti
instagram @sumargodenny
Denny Sumargo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ditya Andrista, mantan Manajer Denny Sumargo,  tak mau disebut tak memiliki itikad baik dalam masalah dugaan penggelapan dana dan pemalsuan surat.

Hal tersebut karena Ditya merasa ia sudah menyerahkan kuasanya pada tim pengacaranya untuk berkomunikasi dengan pengacara Denny Sumargo.

Bahkan, Ditya mengatakan bahwa tim kuasa hukumnya itu sudah menemui kuasa hukum Denny sebanyak dua kali.

"Intinya dia kan sempat ngomong nggak ada itikad baik sama saya menghilang entah di mana," kata Ditya Andrista di Polda Metro Jaya, Senin (8/11/2021).

"Aku cuma mau bilang sih padahal itu sudah saya kasih surat kuasa hukum ke lawyer saya, dan lawyer saya sudah menemui lawyer Denny dua kali jadi kalau dibilang tidak ada itikad baik, sudah ditemui," jelasnya.

Terkait tindakannya memblokir nomor Denny Sumargo, Ditya menegaskan memang perlu melakukan demi kesehatan mentalnya.

Selain itu, Ditya merasa sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum sehingga tak perlu ada komunikasi diantara keduanya.

"Kalau diblok, of course karena sudah saya serahkan ke kuasa hukum. Jadi jangan bilang nggak ada itikad baik," beber Ditya.

"Saya udah blok dari pertanggal 26 Agustus, engga ada komunikasi karena sudah diserahkan ke kuasa hukum masing-masing jadi buat saya kalau ada kuasa hukum masing-masing biar diselesaikan secara hukum," terang Ditya.

Baca juga: Lapor ke Polisi, Denny Sumargo Bongkar Modus Penggelapan Honor Diduga Dilakukan Mantan Manajer

Ditya Andrista pun baru saja dimintai klarifikasi atas laporan Densu terkait dugaan penggelapan dana dan pemalsuan surat, Senin (8/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved