Breaking News:

PPKM Level 1, Polresta Bogor Kota Kejar Target Vaksinasi 100 Persen

Meski kasus Covid-19 sudah melandai itu tidak menyurutkan semangat Polresta Kota Bogor untuk terus melakukan vaksinasi demi mencapai target 100 persen

Dokumen Polresta Bogor Kota
Vaksinasi masal keliling di Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor oleh Polresta Bogor Kota 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Bogor saat ini masuk dalam PPKM Level 1.

Meski kasus Covid-19 sudah melandai itu tidak menyurutkan semangat Polresta Bogor Kota untuk terus melakukan vaksinasi demi mencapai target 100 persen.

Untuk mendekatkan kepada target sasaran Polresta Bogor Kota mengadakan vaksinasi keliling di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Bogor Selatan AKP Diana S mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka ikut membantu percepatan pelaksanaan vaksin yang berada di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota

Pada pelaksanaan  vaksinasi keliling ini pihaknya menurunkan 10 personel.

"Lima Orang bagian register dan screening lima orang, target Kami sesuai dengan keinginan dari pemerintah mudah mudahan Pada bulan Desember 2021 seluruh  Warga Kota Bogor, Khususnya Warga Kecamatan Bogor Selatan telah divaksin semua,  Baik yang Dosis pertama dan Dosis ke dua" katanya.

Ia berharap proses vaksinasi Kota Bogor bisa terus dipercepat agar masyaramat bisa memiliki heart imunity.

Ia juga mengingatkan meski kasus Covid-19 sudah jauh melandai protokol kesehatan tetap harus dijalankan.

"Iya Wilayah Kota Bogor sudah berstatus level 1 warga dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitasnya diluar rumah, Jangan lengah dan selalu waspada," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved