Breaking News:

Info Jalur Puncak

Kepadatan di Jalan Raya Puncak Sudah Mulai Mengurai, Lalu Lintas Segera Dinormalkan

Kepadatan kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor jelang petang sudah kembali mengurai.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kepadatan kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor jelang petang sudah kembali mengurai, Minggu (14/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Kepadatan kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor jelang petang sudah kembali mengurai, Minggu (14/11/2021).

Satlantas Polres Bogor mengantisipasi kepadatan ini dengan memberlakukan one way atau satu arah ke Jakarta sejak pukul 11.30 WIB siang karena banyaknya kendaraan yang turun dari Puncak.

Satlantas Polres Bogor pun per pukul 17.30 WIB memulai proses penghentian pemberlakuan one way atau penormalan arus sehingga kendaraan dari kedua arah bisa melintas.

"Yang padat sudah berkurang, makanya kita melakukan penormalan," kata Kanit Turjawali Polres Bogor Ipda Ardian Novianto saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu.

Dia menjelaskan bahwa beberapa jam sebelumnya memang sempat terjadi kepadatan yakni di kawasan Gunung Mas dan Simpang Megamendung.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sekitar pukul 15.00 WIB, kepadatan terlihat di Jalan Raya Puncak, kawasan Gunung Mas dan juga Megamendung.

Namun di beberapa titik lainnya, arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

"Itu antrean dari hambatan dari Pasar Cisarua, kemudian hambatan persimpangan Megamendung. Itu nyambung sampai Gunung Mas," kata Ardian.

Meski begitu, kata dia, kepadatan arus balik wisatawan yang turun dari Puncak ke arah Jakarta pekan ini tidak setinggi pekan sebelumnya.

"Kalau dibanding Minggu kemarin ya lebih sedikit saat ini. Karena minggu kemarin kita normalkan pukul 20.00 WIB. Kalau sekarang pukul 17.30 WIB sudah kita normalkan," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved