Breaking News:

Hari Pertama Operasi Zebra Lodaya di Kota Bogor, Satlantas Polresta Bogor Kota Canangkan Zeprah

AKP Galih Apria mengatakan sesuai amanat dan perintah dari Kapolda Jawa Barat dan juga Kapolresta Bogor Kota, pihaknya melaksanakan inovasi pada pelak

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kasatlantas Polresta Bogor Kota AKP Galih Apria bersama anggota Polresta Bogor Kota memberikan sosialisasi dan pemahaman serta bingkisan beserta uang kadeudeuh untuk para pak ogah di Simpang Terminal Baranangsiang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Hari pertama operasi zebra lodaya 2021 di Kota Bogor, Satlantas Polresta Bogor Kota membuat program zero pak ogah (Zeprah).

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota AKP Galih Apria mengatakan sesuai amanat dan perintah dari Kapolda Jawa Barat dan juga Kapolresta Bogor Kota, pihaknya melaksanakan inovasi pada pelaksanaan operasi zebra lodaya 2021.

"Namanya Zeprah, atau Zebra Zero Pak Ogah ini rekan-rekan kita sabahat-sahabat kita mulai hari ini mereka istirahat tidak ada kegiatan," ujarnya, Senin (15/11/2021).

Dengan program itu kata AKP Galih, ke depan tidak ada lagi pak ogah di Kota Bogor.

Pelaksanaan program tersebut diawali dengan sosialisasi dan memberikan pemahaman soal disiplin lalu lintas.

"Kami menghentikannya tidak sporadis tapi secara kekeluargaan, kami berikan bantuan, kami juga berikan sumbangan dan juga kami catat nomor HP-nya menjadi sahabat kita artinya program zeprah ini mereka juga paham dan mengerti setelah diskusi tidak ada pemaksaan dan mereka juga mulai hari ini zero terhadap pak ogah," katanya.

Pada pelaksanaan zeprah ini pihak kepolisian memberikan bingkisan dan uang kadeudeuh kepada para pak ogah yang mulai saat ini tidak berprofesi lagi sebagai pak ogah.

Karena seperti diketahui pak ogah ini bukanlah profesi namun kegiatan sampingan disamping profesi utama para pak ogah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved