Breaking News:

Tim Sahati Dukung Iwan Setiawan 2 Periode Dampingi Bupati Ade Yasin

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengatakan, tim SAHATI saat ini sudah menentukan sikap untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati Ade Yasin

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor Berfoto Bersama Tim SAHATI, Rabu (17/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA -- Tim SAHATI (Sahabat Haji Tuti) Kecamatan Cisarua mendukung Iwan Setiawan mendampingi Bupati Ade Yasin hingga 2 periode.

Tuti Alawiyah, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengatakan, tim SAHATI saat ini sudah menentukan sikap untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati Ade Yasin dan Wakilnya, Iwan Setiawan.

“Tim SAHATI Kecamatan Cisarua akan mendukung penuh Bupati Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan untuk melanjutkan memipin Kabupaten Bogor periode mendatang,” ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (17/11/2021).

Menurut Tuti, semua elemen Tim SAHATI dari beberapa dapil akan terus bersinergi.

“Mudah-mudahan kita terus bersinergi. Dari 7 dapil kecamatan Tim SAHATI khususnya dapil saya tidak pecah dan selalu kompak guna mendukung hal tersebut,” tambahnya.

Perempuan yang juga menjabat sebagai anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini menyebut akan terus melakukan pembinaan kepada timnya.

“Sesuai instruksi dari pusat. Kita dikasih  program-program untuk direalisasikan kepada Tim SAHATI," kata dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved