Breaking News:

Akhir Pekan, Pasar Kaget Area Pakansari Bogor Jadi Sasaran Liburan Warga

Pedagang kaki lima di pasar kaget tersebut dapat ditemui mulai dari SPBU Jalan Raya Tegar Beriman hingga mengarah ke pintu utara lingkar luar Stadion

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana pasar kaget di area Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasar kaget di area luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada akhir pekan, Minggu (21/11/2021) menjadi tempat yang banyak dikunjungi masyarakat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sepanjang Jalan Kol Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dipenuhi pedagang yang menjajakan beragam jenis dagangan.

Pedagang kaki lima di pasar kaget tersebut dapat ditemui mulai dari SPBU Jalan Raya Tegar Beriman hingga mengarah ke pintu utara lingkar luar Stadion Pakansari.

Warga Nanggewer, Cika mengaku setiap akhir pekan dirinya menyempatkan jalan santai ke area lingkar luar stadion Pakansari untuk berolahraga.

"Kalau ada waktu dan kondisi tubuh bugar, saya setiap hari Minggu pasti jalan sehat olahraga di area sini, selain sehat di sini juga banyak dagangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Cika menjelaskan bahwa harga dagangan yang dijual di pasar kaget tersebut sangat terjangkau.

"Kenapa ramai? Karena memang di sini barang yang dijual harganya terjangkau, contohnya, beli kaos saja dengan uang Rp 30 ribu sudah bisa dibawa pulang," ungkapnya.

Terkait protokol kesehatan, Cika mengatakan prokes merupakan hal yang utama dan tidak boleh diabaikan.

"Kita sadar kalau Corona belum hilang, mangkanya saya tetap menerapkan prokes, kalau datang ke tenda dagangan, saya tidak mau yang padat, tunggu lengang baru saya masuk," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved