Breaking News:

Begal Bogor Ditangkap

Tangkap Begal Sadis, Kombes Pol Susatyo Janji Tangani Serius Kasus Kejahatan di Bogor

Polresta Bogor Kota mengamankan empat orang tersangka pelaku tindak kejahatan kekerasan yang menyebabkan korban luka dan meninggal dunia.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi Kasat Reskrim Polresta Bogor Kotw Kompol Dhoni Erwanto melakukan pres rilis pengngkapan kasus kekerasan di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota mengamankan empat orang tersangka pelaku tindak kejahatan kekerasan yang menyebabkan korban luka dan meninggal dunia.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan bahwa pelaku tersebut merupakan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pelaku tauran, gank motor dan begal sadis.

"Sehingga komitmen kami terhadap aksi aksi kekerasan di Kota Bogor masih sama kami akan serius menangani kasus kekerasan karena menimbulkan fear of crime atau ketakutan terhadap kejahatan terlebih ini masih di masa situasi yang prihatin," tegasnya Senin (22/11/2021).

Untuk itu kata Susatyo pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan segera apabila memang melihat kelompok-kelompok motor atau lainnya yang memang mengganggu masyarakat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa selama bulan November Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap 4 kasus kekerasan yang dilakukan di empat lokasi berbeda.

"Total selama November ini tindak pidana kekerasan dan Curat yang audah diungkap itu sudha 4 TKP yang diwilayah hukum Kota Bogor," katanya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak segan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan atau prilaku prilaku kekerasan yang terjadi di Kota Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved