Breaking News:

Kota Bogor Siap Ikuti Aturan Pusat Untuk Pembatasan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan jika ada penurunan level PPKM maka Kota Bogor akan mengikuti aturan yang ada.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suaatyo Purnomo Condro saat menjelaksan soal PPKM 

Laporan Wartawan TribunnewasBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemerintah pusat berencana menerapkan aturan PPKM Level 3 menjelang libur Natal dan Tahun Baru hingga Januari mendatang.

Melihat adanya rencana itu Kota Bogor siap untuk mengikuti aturan yang ada.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan jika ada penurunan level PPKM maka Kota Bogor akan mengikuti aturan yang ada.

"Iya kalau misalnya statusnya diturunkan levelnya tentunya kami melakukan pembatasan-pembatasan mobilitas, khususnya menjelang libur natal dan tahun baru," katanya, Senin (22/11/2021)

Susatyo menjelaskan kemungkinan besar ganji genap akan kembali diberlakukan jika ada penurunan level.

"Ya makanya itu nanti kita lihat apa petunjuknya dari pemerintah pusat dan apa yang harus kita lakukan, tentunya kita semuanya dari Satgas akan mempersiapkan tiak hanya pembatasan mobilitas termasuk juga kita aka menyiapkan kesiapan rumah sakit, tempat penampungan, dansebagainya," katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar di masa situasi PPKM ini, walaupun Kota Bogor sudah relatif terkendali, namun pemerintah sudah mengimbau agar tidak terjadi peningkatan angka setidaknya dua minggu terakhir ini.

"Apalagi kita masuk dalam aglomerasi sehingga masyakarat tetap waspada, menjaga protokol kesehatan, dan tentunya kita semuanya belum sepenuhnya bisa normal," ujarnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved