Breaking News:

Serentak PPKM Level 3 Natal dan Tahun Baru, Bupati Bogor : Kita Sudah Terbiasa Level 3

Ade menyebut bahwa masyarakat Kabupaten Bogor sudah terbiasa pada kedisiplinan di level 3 termasuk pembatasan-pembatasan di titik-titik keramaian.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JONGGOL - Pemerintah mengeluarkan aturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 secara serentak di seluruh Indonesia saat libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Menghadapi aturan ini, Kabupaten Bogor tidak begitu banyak perubahan karena memang statusnya masih PPKM Level 3 berbeda dari daerah tetangganya yang sudah level 2 dan 1.

"Kita sih sudah terbiasa ya dengan situasi level 3," kata Bupati Bogor Ade Yasin kepada wartawan, Rabu (24/11/2021).

Ade menyebut bahwa masyarakat Kabupaten Bogor sudah terbiasa pada kedisiplinan di level 3 termasuk pembatasan-pembatasan di titik-titik keramaian.

"Sehingga kalau akhirnya ada penyeragaman di 24 Desember karena menghadapi natal dan tahun baru saya kira gak jadi masalah karena hari ini pun kita masih level 3," kata Ade.

Untuk kawasan wisata seperti Jalur Puncak, kata Ade, rencananya akan sama seperti tahun sebelumnya yakni akan ada penutupan sementara jalur tersebut.

"Jalur Puncak kemungkinan kita juga ada pembatasan. Karena tidak boleh mudik dan juga wisata kita batasi. Malam tahun baru kemungkinan, Ini baru akan kita bahas dengan Forkopimda, kemungkinan seperti tahun lalu, Jalur Puncak ditutup," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved