Kasus Pembunuhan di Subang

100 Hari Kasus Subang, Yosef 8 Jam Dicecar Polisi, Suami Tuti Ditanya soal Makanan Ini di Rumah

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan dalam pemeriksaan lanjutan oleh Polda Jabar itu, kliennya dilayangkan sebanyak 39 pertanyaan

Penulis: khairunnisa | Editor: Damanhuri
Youtube channel Kompas tv
Cerita Yosef Kedatangan Tamu di Malam Sebelum Amel Dibunuh, Almarhumah Tuti Titip Pesan Ini ke Suami 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kasus pembunuhan-ibu-dan-anak' title=' pembunuhan ibu dan anak'> pembunuhan ibu dan anak di Subang telah berlalu selama 100 hari.

Sejak 18 Agustus 2021, polisi terus berupaya melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Lebih dari 50 saksi diperiksa penyidik dari Polres Subang dan tim Bareskrim Mabes Polri.

Kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Jalan Cagak, Kampung Ciseuti, Kabupaten Subang itu pun kini dilimpahkan ke Polda Jabar.

Yang terbaru, Yosef, suami sekaligus ayah korban pembunuhan kembali dipanggil penyidik Polda Jabar untuk dimintai keterangan.

Pada Kamis (25/11/2021), Yosef dicecar puluhan pertanyaan oleh pihak kepolisian hingga malam.

Diketahui Yosef dalam pemeriksaan lanjutan di Polda Jabar itu sampai memakan waktu selama delapan jam.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan dalam pemeriksaan lanjutan oleh Polda Jabar itu, kliennya dilayangkan sebanyak 39 pertanyaan oleh pihak penyidik.

Dari pemeriksaan itu juga, kliennya dipertanyakan perihal makanan yang berada TKP sebelum keduanya ditemukan tewas secara mengenaskan itu.

Baca juga: Kesal Gara-gara Pertemanan di Facebook Dihapus Istri, Suami Bakar Rumah

"Sebanyak 39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng di rumah yang bawahnya terdapat alumunium foil, dan Pak Yosef tidak mengetahui hal itu, karena sebelum berangkat ke Bu Mimin tidak ada makanan apa-apa oleh karena itu dia berangkat ke rumah Bu Mimin," ucap Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun Jabar pada Jumat (26/11/2021).

Yosef diperiksa berkali-kali, Rohman Hidayat berharap agar pihak kepolisian sudah dapat menemukan tersangka dalam kasus ini.

Terlebih, hari ini bertepatan dengan hari ke-100 dimana Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan di rumahnya.

"Sudah cape lah masa mau dipanggil lagi, ini kan bertepatan momen dengan hari ke-100 meninggalnya kedua allmarhumah, mudah-mudahan polisi Polda Jabar langsung menetapkan tersangka dengan adanya bukti-bukti yang sudah didapatkan jadi tidak harus menunggu pengakuan," kata Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat desak Yosef ngaku soal pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu di Subang
Rohman Hidayat desak Yosef ngaku soal pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu di Subang (Ist/Tribun Jabar)

Kata Dokter Forensik

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved