Breaking News:

Diguyur Hujan Deras, Sisi Jalur Sepeda yang Baru Dibangun Tergenang Air

Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor Tengah membuat aspal jalan di sisi jalur sepeda yang baru dibangun di Jalan Ir H Djuanda tergenang air.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Genangan air di Jalan Ir H Djuanda tepat dijalur sepeda yang sebelumnya merupakan selokan, Senin (29/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor Tengah membuat aspal jalan di sisi jalur sepeda yang baru dibangun di Jalan Ir H Djuanda tergenang air.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Senin (29/11/2021) air menggenang setinggi mata kaki memanjang di  sebelah jalur sepeda dari arah Mal BTM menuju Simpang Jalan Paledang.

Seperti diketahui, lokasi yang sebelumnya merupakan jalur sepeda adalah sebuah selokan atau jalur air yang memanjang menuju arah Jalan Paledang.

Saat ini selokan tersebut pun dicor dan ditutup untuk digunakan sebagai jalur sepeda.

Tak hanya selokan, jalan eksisting yang ada pun dipersempit untuk membuat jalur sepeda.

Lebar jalan eksisting di Jalan Ir H Djuanda makin dipersempit.

Sebelumnya luas jalan eksisting Jalan Ir H Djuanda dari titik Kebun Raya Bogor hingga sebrang Mal BTM dipersempit untuk dibangun pedestrian seputar Kebun Raya.

Setelah itu di tahun 2021 in,i luasan jalan eksisting Jalan Ir H Djuanda kembali dipersempit lagi dengan melebarnya pembangunan trotoar di samping Mal BTM hingga Simpang Jalan Kapten Muslihat.

Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Chusnul Rozaki mengatakan, pedestrian sepanjang 825 meter dengan luasan bervariasi ini juga disesuaikan dengan kondisi badan jalan yang ada.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved