Breaking News:

Hari Natal 2021

Kumpulan Kata-kata Mutiara Hari Natal 2021, Penuh Makna dan Harapan

Lewat pesan media sosial bisa mewakilkan ucapan lisan untuk bisa saling memberikan kata-kata untuk bisa saling memberikan kata-kata ucapan Natal.

Penulis: tsaniyah faidah | Editor: Tsaniyah Faidah
Tribun Travel
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata mutiara Hari Natal 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Memasuki bulan Desember adalah yang ditunggu-tunggu bagi umat Kristiani karena daa perayaan Natal pada tanggal 25 Desember.

Biasanya tradisi perayaan yang dilakukan selain berdoa atau kebaktian di gereja, juga dihabiskan dengan berkumpul dengan keluarga.

Umumnya tak lupa juga mengirimkan kata-kata mutiara Hari Natal yang penuh makna dan harapan.

Namun, di era digital seperti saat ini, memungkinkan kita memiliki teman yang tak hanya berada di dekat lingkungan kita. Tetapi teman kita juga bisa dari seluruh dunia.

Oleh karena itu lewat pesan SMS atau inbox baik WhatsApp, Facebook, Instagram atau media lainnya bisa mewakilkan ucapan lisan untuk bisa saling memberikan kata-kata ucapan Natal.

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara Hari Natal yang penuh makna dan harapan, dilansir TribunnewsBogor.com dari berbagai sumber:

1. "Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda Hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati."

2. "Iman membuat semua hal menjadi mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat semua hal menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiga untuk Natal ini."

3. "Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial adalah harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru."

4. "Hadiah yang membawa cinta, hadiah yang memberi kedamaian, dan hadiah yang menghadirkan kebahagiaan, semoga semua menjadi miliki di hari Natal."

5. "Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang."

Baca juga: Terbitkan Aturan Perayaan Natal 2021, Kemenang Imbau Ibadah Digelar Secara Hybrid

6. "Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua."

7. "Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua."

8. "Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved