Breaking News:

Lahirkan Komika Beken, Komunitas Stand up Indo Bogor Rutin Diskusi dan Latihan Bareng

Menurut Anggota Stand Up Indo Bogor, Deny Beler mengatakan, untuk bisa dkenal oleh masyarakat luas perlu banyak latihan dan diskusi bareng.

Dokumentasi Stand Up Indo Bogor
Anggota Stand Up Indo Bogor sedang diskusi jelang open mic di salah satu cafe di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Stand up Indo Bogor melahirkan sejumlah nama beken yang kini dikenal di tanah air.

Menurut Anggota Stand Up Indo Bogor, Deny Beler mengatakan, untuk bisa dkenal oleh masyarakat luas perlu banyak latihan dan diskusi bareng.

Tak hanya itu, kata dia, seorang Stand UP juga harus terus mengembangkan materinya untuk membuat para penontonnya terhibur.

"Sebenarnya Bogor selalu menjadi kuda hitam di stand up komedi, tapi proses setiap anggota Stand Up Indo Bogor menjadikan komunitas ini dapat melahirkan nama besar," kata dia kepada TribunnewsBogor.com di Jalan Aghatis No. 4, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (6/12/2021).

Deny melanjutkan, Stand Up Indo Bogor pernah berhasil meraih juara 3 dalam ‘Liga Komunitas Stand Up Kompas TV’ sebagai team.

"Komunitas ini banyak melahirkan nama-nama besar diantaranya, Jui Purwoto, Dede Kendor, Irawan Raharja, Fajar Nugra, Deny Beler, dan Ridwan Remin," paparnya.

Ia mengungkapkan, jika ingin gabung calon peserta diharuskan melakukan open mic sebanyak 5 kali berturut-turut.

Deny menjelaskan fungsinya open mic adalah melatih teman-teman komika baik secara materi, mental, dan dapat mencoba apapun yang komika targetkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved