Breaking News:

Dimas Seto dan Alya Rohali Senang Ditemani Bima Arya Lari di Kebun Raya Bogor

Event lari ini diikuti sejumlah pesohor dan influencer, seperti Dimas Seto, Alya Rohali, Melanie Putria dan artis FTV asal kota hujan Sahila Hisyam.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Pocari Sport Run Tourism digelar di Kebun Raya Bogor, Minggu (5/12/2021). Event lari ini diikuti sejumlah pesohor dan influencer, seperti Dimas Seto, Alya Rohali, Melanie Putria dan artis FTV asal kota hujan Sahila Hisyam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pocari Sport Run Tourism digelar di Kebun Raya Bogor, Minggu (5/12/2021).

Event lari ini diikuti sejumlah pesohor dan influencer, seperti Dimas Seto, Alya Rohali, Melanie Putria dan artis FTV asal kota hujan Sahila Hisyam.

Uniknya, dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bogor Bima Arya selain ikut berlari, juga merangkap sebagai tour guide bercerita mulai dari sejarah hingga mitos yang ada di Kebun Raya Bogor kepada para peserta.

Hal tersebut seperti diungkapkan Alya Rohali dan Dimas Seto usai merampungkan lari selama sekitar 40 menit mengelilingi ‘paru-paru’ Kota Bogor.

“Happy banget tadi lari di Kebun Raya Bogor. Apalagi ditemani Kang Bima, sambil lari diceritain tentang Kebun Raya.

Dulu ke sini untuk karyawisata zaman anak-anak, zaman remaja.

Kalau sekarang pure lari dan ternyata rutenya enak banget.

Cukup challenging juga naik turun, terus udaranya yang paling penting dan tidak ada duanya,” ungkap artis yang juga Putri Indonesia 1996 ini.

Senada dengan Alya, aktor dan juga model Dimas Seto mengatakan, lari di Kebun Raya merupakan pengalaman kali pertamanya dan sangat berkesan.

“Jujur ini yang pertama kali lari di Kebun Raya. Seru, bener-bener hari ini lagi bersihin paru-paru, udaranya segar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved