Breaking News:

Hasil Tes Urine Pengunjung Club Malam di Bogor, 6 Orang Positif Narkoba

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan dari hasil tes urine ditemukan beberapa orang positif yang diduga penyalahgunaan nark

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pengunjung club malam yang positif diduga penyalahgunaan narkotika dibawa ke Polresta untuk diperiksa lebih lanjut untuk memastikan kebenaran terkait penyalahgunaan narkotika. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Puluhan pengunjung club malam di Jalan Pajajaran, Kota Bogor menjalani tes urine pada Kamis (9/12/2021) jelang dini hari.

Dari puluhan pengunjung club malam, belasan diantaranya adalah pengunjung wanita dan pemandu lagu.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan dari hasil tes urine ditemukan beberapa orang positif yang diduga penyalahgunaan narkotika.

"Tadi kita melaksanakan tes urine kepada pengunjung sekitar 37 pengunjung, dari 37 ini ada enam orang yang kita amankan yang patut diduga terindikasi penyalahgunaan narkotika," katanya.

Berdasar hasil tes urine, keenam pengunjung ini positif THC, benzo hingga amfetamin.

"Saya katakan lagi masih terindikasi ya, belum hasil final, nanti hasilnya uji kedua di kantor," katanya.

Meski demikian kata Agus, perlu dilakukan pendalaman pemeriksaan dan tes ulang untuk memastikan mereka yang terjaring positif benar mengkonsumsi narkortika.

"Kita akan lakukan uji kedua nanti dikantor pemeriksaan nanti hasilnya bisa diktahui apa betul atau hanya kesalahan teknis dari alat," ujarnya.

Dari hasil razia di club malam itu petugas tidak menemukan barang bukti narkotika.

"Iya Kalau terbukti karena ini tidak ada barangbukti, tim kami akan melakukan penyelidikan kalau misal ada barang bukti di tempat atau dibadannya kita akan lanjut proses hukum. Namun kalau tdk ada hanya tes urine nanti kita kerjasama dengan BBN atau dari tim assesment untuk dilaksanakan rehabilitasi," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved