Breaking News:

Pengamen Bawa Pisau

Modus Pengamen Bawa Pisau di Bogor - Pura-pura Punya Anak hingga Ngamen Sambil Mabuk

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menjelaskan bahwa pelaku kerap mabuk-mabukan saat menjalankan aksinya.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Polisi menangkap HX pengamen yang membawa pisau ke dalam.angkutan kota untuk menakut nakuti 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satreskrim Polresta Bogor Kota menangkap HX, pria yang mengamen sambil membawa pisau untuk menakut-nakuti penumpang dan sopir angkot di Bogor.

Tak butuh waktu lama, setelah menerima laporan video aksi pengamen tersebut Polisi langsung menangkap HX di tempat tongkrongannya, di kawasan Mawar, Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menjelaskan bahwa pelaku kerap mabuk-mabukan saat menjalankan aksinya.

"Iya yang bersangkutan sering kali meminum-minuman keras sebelum mengamen dan pisau itu sering dibawa untuk menakut-nakuti penumpang dan sopir," katanya Kamis (8/12/2021) saat pers rilis di Jalan Kapten Muslihat.

Selain menggunakan senjata tajam dan minum minuman keras, HX ini juga menggunakan modus berpura-pura meminta bantuan untuk kebutuhan anak dan keluarganya.

Padahal diketahui HX sendiri belum menikah.

"Iya (bohong) karena pelaku ini sebenarnya masih single," katanya.

Dalam menjalankan aksinya pelaku ini melakukan aktivitas ngamen di seputar SSA.

"Iya jadi dia ngamen, ikut diangkot beberapa jurusan dari keterangan tersangka sering muter di SSA,  di Tugu Kujang, dan Balaikota muter lagi ke Siloam dari siloam kembali lagi ke Tugu Kujang jadi tersangka memang sudah sering ini," katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved