Kisah Elsa 20 Tahun Menjadi Perias Jenazah, Bisikan Gaib Bikin Denny Darko Merinding

Selama 20 tahun menjadi perias jenazah, Elsa menceritakan hal horor yang pernah dialaminya kepada Denny Darko.

Penulis: Uyun | Editor: Damanhuri
kolase Youtube Denny Darko
20 tahun jadi perias jenazah, Elsa ceritakan hal horor, Denny Darko merinding 

"Semenjak jadi perias jenazah, aku jadi sensitif. Jadi memberikan pesan kepada orang yang masih hidup dari orang yang sudah meninggal," paparnya.

Kemudian, Elsa mengungkapkan ada beberapa kejadian horor setelah merias jenazah.

"Anxiety apa yang kamu alami setelah selama 20 tahun ini jadi perias jenazah?" tanya Denny Darko.

Baca juga: Hari Ibu, Ashanty Terharu Dikasih Kejutan Manis oleh Arsy dan Azriel Hermansyah: Anaknya Emang Royal

"Gue ngerasa sering banget jatuh, halusinasi, sering dengerin pesan-pesan suara. Misalnya nih kalau meninggal gak wajar, kayak disantet, mati bunuh diri. Gue sampai sakit dan gak kuat badan gue," papar Elsa.

Mendengar hal tersebut, Denny Darko merinding.

"Saat kamu ngerasa begini, apa yang kamu lakukan?" tanya Denny Darko.

"Gue ngerasa harus tarik nafas panjang. Ya kayak gini nih suka ngeblank," ucap Elsa.

20 tahun jadi perias jenazah, Elsa ceritakan hal horor, Denny Darko merinding
20 tahun jadi perias jenazah, Elsa ceritakan hal horor, Denny Darko merinding (kolase Youtube Denny Darko)

Bahkan Elsa mengaku selalu mengingatkan orang-orang yang ingin bunuh diri soal kematian.

"Aku juga kayak banyak banget yang mau mati bunuh diri, aku memberikan pesan kehidupan kepada mereka. Apapun permasalahan lu, elu harus menghargai namanya hidup," paparnya.

Baca juga: Aksi Mayang Terus Menunduk Usai Ziarah ke Makam Jadi Sorotan, Doddy Larang Adik Vanessa Angel Bicara

Tak hanya itu, Elsa mengaku setelah menjadi perias jenazah, ia malah takut ketemu dengan orang-orang hidup.

Maka dari itu, Elsa sering konsultasi dengan psikiater.

"Gue kan ngurus jenazah, sampai interaksi dengan orang hidup tuh jarang. Kalau orang lain takut berhadapan dengan jenazah, gue gak apa-apa.

Sebaliknya gue kalau ketemu orang hidup gue ngerasa takut," papar Elsa.

Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Net)

"Berarti itu Elsa mengalami anxiety saat bertemu orang hidup?" tanya Denny Darko.

"Iya betul. Aneh kan? Gue ngerias jenazah lihat kematian, tapi takut mati," papar Elsa. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved