Breaking News:

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2021, Laga Pamungkas Garuda di Semifinal

Di atas kertas kedua tim punya kekuatan yang sama, dan berpotensi saling mengalahkan, dan laga sengit dipastikan tersaji di pertandingan ini.

Editor: khairunnisa
pssi.org
selebrasi peain timnas Indonesia di laga perdana Piala AFF 2020 lawan Kamboja 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi laga yang tidak mudah kala melawan Singapura di leg pertama Semifinal Piala AFF 2021, Rabu (22/12/2021).

Berlaga di National Stadium, laga Singapura melawan Indonesia akan digelar pada pukul 19.30 WIB.

Kemenangan akan sangat penting bagi Indonesia, mengingat laga perdana akan selalu menjadi krusial untuk melangkah ke babak berikutnya.

Melawan tuan rumah, Indonesia tentu tidak boleh jumawa, meskipun di fase grup Evan Dimas dan kawan-kawan tidak terkalahkan.

Di atas kertas kedua tim punya kekuatan yang sama, dan berpotensi saling mengalahkan, dan laga sengit dipastikan tersaji di pertandingan ini.

Bagi pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida kecepatan adalah kunci dari permainan Timnas Indonesia, dan hal tersebut wajib diwaspadai.

“Banyak hal positif dalam permainan Indonesia. Kami jelas harus menghentikan laju mereka karena mereka memiliki beberapa individu yang cepat,” kata Tatsuma dalam wawancara pra-pertandingan.

Baca juga: Singapura vs Indonesia, Piala AFF 2020 - Yoshida: Saya Menemukan Kelemahannya

“Pertahanan mereka cukup kokoh terutama dengan Elkan Baggot yang kurus di tengah-tengah mereka. Tapi apakah kami bisa memanfaatkan set piece, kita harus lihat nanti.

“Kami punya konsep sendiri dan melawan Indonesia, kami harus mencari solusinya, jadi saya berharap fans Singapura akan datang besok dan mendukung kami."

Hal senada juga diungkapkan oleh penjaga gawang senior Singapura, Hassan Sunny.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved