Breaking News:

Tahun Baru di Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran, Harga Mulai Rp 1,5 Juta per Malam

Momen pergantian tahun baru 2021-2022 Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran berikan paket New Year Eve Staycation Promotion untuk tamu menginap.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Tipe kamar deluxe queen bed di Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (24/12/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Momen pergantian Tahun Baru 2022, Hotel Ibis Styles Bogor Pajajaran berikan paket New Year Eve Staycation Promotion untuk tamu menginap.

Marketing Communication Ibis Styles Bogor Pajajaran, Arimbi Dewi P Margono mengatakan harganya mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

"Paket staycation ini sudah dapatkan pengalaman menginap di deluxe room selama satu malam, dinner dan juga sarapan," jelasnya kepada TribunnewsBogor.com, di Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran, Jalan Raya Pajajaran No. 37, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (24/12/2021).

Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran memiliki jumlah kamar sebanyak 171 dengan tiga tipe yaitu, deluxe, deluxe triple dan famili room.

Arimbi memaparkan untuk tipe deluxe ini memiliki jumlah kamar 153 dengan luas 19 meter persegi yang terdiri dari 97 kamar deluxe twin bed dan 56 queen bed.

"Harga tersebut hanya untuk tipe kamar deluxe saja saat perayaan tahun baru," jelasnya.

Tidak ada perayaan khusus untuk New Year di Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran tahun ini, hanya dinner dan live musik pada malam tahun baru.

Dari Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran tamu bisa melihat pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, Pepohonan Kebun Raya Bogor dan lampu kota pada malam hari.

Ia menambahkan paket ini memiliki slot terbatas agar tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bersama.

"Dalam masa PPKM yang berlaku nanti, acara dinner dilakukan pada tanggal 31 Desember 2021 dari pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh tamu," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved