Urus Korban Santet, Perias Jenazah Ngaku Dengar Suara Aneh, Denny Darko Merinding : Tangannya Dingin

Kepada Denny Darko, Elsa yang sudah 20 tahun jadi perias jenazah ini mengaku pernah menemukan kejanggalan-kejanggalan aneh pada beberapa jenazah.

Penulis: Uyun | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
kolase Youtube Denny Darko
pernah urus korban santet, perias jenazah ngaku dengar suara ini, Denny Darko merinding 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gloria Elsa Hutasoit, perias jenazah menceritakan pengalamannya saat mengurus jasad orang yang meninggal dunia.

Kepada Denny Darko, Elsa yang sudah 20 tahun jadi perias jenazah ini mengaku pernah menemukan kejanggalan- kejanggalan aneh pada beberapa jenazah.

Menurutnya, jenazah dengan kondisi janggal itu diakibatkan perbuatannya selama di dunia.

Awalnya, peramal kartu tarot Denny Darko ini penasaran soal pengalaman Elsa saat mengurus dan merias jenazah.

Kemudian, Elsa pun menceritakan ia pernah mengurus jenazah korban santet.

Ilustrasi
Ilustrasi (Istimewa)

Diakui Elsa, kejadian tersebut baru terjadi di tahun 2019.

"Aku pernah ngurusin jenazah orang yang kena santet," ucap Elsa, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Denny Darko, Minggu (26/12/2021).

Baca juga: Kisah Elsa 20 Tahun Menjadi Perias Jenazah, Bisikan Gaib Bikin Denny Darko Merinding

Sebelumnya, Elsa mengaku tidak tahu kalau jenazah yang diurusnya itu korban santet.

Pasalnya, secara medis tidak diketahui penyebab meninggal orang tersebut.

"Itu meninggalnya kalau secara medis itu karena apa? Gak bisa nafas, kehabisan darah atau apa?" tanya Denny Darko penasaran.

"Gak ada penyebabnya, meninggal aja. Udah dirontgen perutnya gak ada apa-apa, gak ada kanker atau apapun," jawab Elsa.

Baru datang ke rumah duka, Elsa mengaku mendadak merinding.

"Gue pas dateng, udah ngerasa wah ini kenapa nih. Ngerasain sakit, tapi gak bisa jelasin kenapa," ucap Elsa.

FOLLOW:

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved