Breaking News:

Tahun Baru 2022

Jelang Libur Tahun Baru, Sejumlah Hotel di Bogor Masih Sepi Wisatawan

Setiap tahunnya wisatawan yang menginap di hotel untuk momen tahun baru, terkadang ada yang memesan dari jauh hari atau dadakan.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Momen pergantian Tahun Baru 2022 di Bogor menjadi salah satu yang ditunggu oleh banyak orang.

Banyaknya hotel-hotel di Bogor yang memberikan harga promo untuk akhir tahun ternyata belum membuat para wisatawan tertarik.

Marketing Communication Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, Rana Saputra mengatakan masih banyak kamar hotel yang belum terpesan untuk akhir tahun.

"Masih banyak kamarnya, masih sepi," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (28/12/2021).

Hingga saat ini beberapa hotel di Kota Bogor seperti, Amaris Hotel Pakuan Bogor, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran dan D'Anaya Hotel masih tersedia kamar hotelnya untuk tahun baru.

Marketing Communication D'Anaya Hotel, Yogi Kharisma Chandra mengungkapkan bahwa ketersediaan kamar di D'Anaya Hotel masih ada.

"Mungkin masih ragu juga kali wisatawan buat liburan, kan belum selesai juga pandeminya," katanya.

Setiap tahunnya wisatawan yang menginap di hotel untuk momen tahun baru, terkadang ada yang memesan dari jauh hari atau dadakan.

Ia menambahkan biasanya ramainya pemesanan di akhir-akhir batas waktu.

"Lebih menguntungkan sebenarnya buat si propertinya kalo wisatawan yang booking di jam akhir, soalnya harganya pasti naik kan di waktu akhir," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved