Breaking News:

Tahun Baru 2022

Polisi Bakal Tutup Jalan Pajajaran dan Jalur SSA saat Malam Tahun Baru

Untuk mencegah dan mengantisipasi kerumunan saat malam pergantian tahun 2021 - 2022 akan dilakukan sejumlah rekayasa lalun lintas.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Untuk mencegah dan mengantisipasi kerumunan saat malam pergantian tahun 2021 - 2022 akan dilakukan sejumlah rekayasa lalun lintas.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan ada 30 titik di Kota Bogor yang akan menjadi prioritas pengawasan Untuk mengurangi kepadatan dan kerumunan.

"Maka Satgas Covid-19 Kota Bogor akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup ruas jalan protokol Pajajaran dan SSA. Ini kami laksanakan pada pukul 22.00 WIB, untuk mengurangi kepadatan di kawasan tersebut," katanya Rabu (29/12/2021) usai apel siaga di Jalan Sudirman Kota Bogor.

Selain itu kata Susatyo akan ada 12 titik yang akan diawasi di luar pusat Kota Bogor untuk antisipasi kerumunan.

"Sehingga kita berharap pada malam pergantian tahun itu tidak menjadi faktor untuk penyebaran varian dan sebagainya, dan kita berharap masyarakat sudah di rumah atau tidak melaksanakan kegiatan keluar rumah sampai dengan pukul 22.00 WIB," ujarnya.

Selain itu Susatyo juga mengingatkan kepada para pengusaha untuk mematuhi peraturan penutuoan jam operasional.

Jika masih ada yang membandel kata Susatyo bagian penegakan hukum akan melakukan proses tegas.

"Satgas Gakkum bersama Bu Kajari akan memonitor langsung apabila ada yang buka sampai dengan lebih dari 00.00 WIB, kami pastikan akan ada sanksi yang tegas bagi para pengusaha yang melaksanakan kegiatan melanggar aturan PPKM," ujarnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved