Breaking News:

Tahun Baruan di Puncak, Warung hingga Restoran Diminta Tutup Pukul 00.00 WIB

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sesuai arahan dari Polres Bogor guna menghindari kerumunan pada saat momen pergantian tahun.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
AKP Dicky Pranata saat ditemui oleh TribunnewsBogor.com di Masjid Amaliah Ciawi, Jumat (31/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor mengatakan pada pukul 00.00 WIB seluruh warung, restoran, rumah makan dan pusat keramaian di Kawasan Puncak, harus berhenti total.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata di Ciawi usai apel siaga petugas di Ciawi, Jumat (31/12/2021).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sesuai arahan dari Polres Bogor guna menghindari kerumunan pada saat momen pergantian tahun.

"Artinya begini tidak ada kegiatan kerumunan selama itu dia sesuai dengan prokesnya silakan. Tapi nanti pada pukul 24.00 WIB kita secara bersama-sama kita harus mendukung program pemerintah ya selesai masih ada hari esok," ucap Kasatlantas AKP Dicky Pranata saat ditemui oleh TribunnewsBogor.com di Halaman Masjid Amaliah Ciawi, Jumat (31/12/2021).

Ia pun menuturkan, nantinya para petugas yang disiagakan akan mengimbau terus hal tersebut.

"Nanti personel akan woro-woro untuk mengingatkan masyarakat menghimbau terkait prokes larangan perayaan tahun baru," jelasnya.

Sementara itu, ia turut menambahkan, untuk arus lalu lintas pada malam tahun baru ini tetap akan dilaksanakan rekayasa arus lalu lintas di Kawasan Puncak.

"Nanti pukul 22.00 kita alihkan secara total karena Puncak pemberlakuan dari arah bawah.  Nanti tidak bisa naik lagi kendaraan. Dari gang semua akan diturunkan ya kita akan arahkan kembali karenakan lagi arah bawah sampai pukul 00.00 malam nanti kita akan ada pendorongan. Bisa secara keseluruhan sepanjang 22 Km jalur puncak nemuju arah bawah dilakukan satu arah atau One Way," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved