Breaking News:

Lanjutan Kompetisi Liga 1 di Bali, Persikabo 1973 Bawa 26 Pemain

Liestiadi menegaskan bahwa saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran fokus terhadap antisipasi dan mempelajari peta kekuatan lawan yang akan dihadapi.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa/dokumen media ofiser Persikabo 1973
Tim Persikabo 1973 saat menjalani sesi latihan di Bali 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 membawa 26 pemain untuk melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2021 yang dimainkan di Bali.

Menatap lanjutan kompetisi tersebut, Persikabo 1973 tidak lagi menerapkan waktu latihan dengan durasi waktu cukup lama.

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi mengatakan, saat ini punggawanya harus fokus dan mampu menyerap materi strategi yang diberikan oleh tim pelatih selama masa persiapan.

"Kita ke Bali untuk melakoni lanjutan Liga 1 2021 membawa sekitar 25 atau 26 pemain, ini kan sudah masuk game ya, jadi kita sudah matangkan strategi terus conditioning juga termasuk recovery," ujarnya, Minggu (2/1/2022).

Lebih lanjut, Liestiadi menegaskan bahwa saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran fokus terhadap antisipasi dan mempelajari peta kekuatan lawan yang akan dihadapi.

"Jadi kita sudah tidak ada latihan yang long duration atau lama, kita fokus mematangkan strategi untuk menghadapi calon lawan-lawan kita," bebernya.

Putaran kedua Liga 1 2021 akan diawali dengan seri keempat dan seluruh pertandingannya berlangsung di Pulau Bali.

Sementara itu, terdapat tiga stadion yang akan menjadi tuan rumah seluruh pertandingan seri keempat di antaranya Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, dan Stadion Kompyang Sujana di Denpasar.

Laga seri keempat bakal dibuka dengan dua partai tunda pekan ke-17, yakni Arema FC kontra Persikabo 1973 serta Persebaya Surabaya yang bersua Bali United.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved