Breaking News:

Akhir Tahun 2021 Bima Lantik 972 Pejabat Struktural dan Fungsional, Dua Nomenklatur Dinas Berubah

Pelantikan tersebut dipusatkan di Plaza Balai Kota Bogor, Jumat (31/12/2021) pagi, yang dihadiri pula Wakil Wali Kota Bogor, Sekretaris Daerah

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Di penghujung tahun 2021, Wali Kota Bogor, Bima Arya melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot). 279 di antaranya merupakan pejabat fungsional dan sisanya terbagi dari berbagai Eselon. Pelantikan tersebut dipusatkan di Plaza Balai Kota Bogor, Jumat (31/12/2021) pagi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Di penghujung tahun 2021, Wali Kota Bogor, Bima Arya melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot).

279 di antaranya merupakan pejabat fungsional dan sisanya terbagi dari berbagai Eselon.

Ada dua dinas yang nomenklaturnya berubah.

Yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor yang dikepalai oleh Samson Purba dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perlindungan Kota Bogor yang dikepalai oleh Ganjar Gunawan.

Pelantikan tersebut dipusatkan di Plaza Balai Kota Bogor, Jumat (31/12/2021) pagi, yang dihadiri pula Wakil Wali Kota Bogor, Sekretaris Daerah, dan perwakilan dari Forkopimda Kota Bogor.

Dalam amanatnya, Bima Arya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari ikhtiar Pemkot Bogor untuk menyesuaikan dengan Peraturan Perundang - Undangan dan PermenPAN-RB Nomor 17 Tahun 2021.

"Tujuannya agar birokrasi lebih dinamis, profesional, lebih ramping dan tentu lebih efisien dalam melakukan pelayanan publik.

Pelantikan ini juga dilakukan karena ada nomenklatur yang melahirkan dua OPD," kata Bima Arya.

Bima Arya juga menyampaikan, perubahan ini adalah kembali tentang pengabdian.

Baik fungsional maupun struktural.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved