Breaking News:

Akibat Portal Ditutup, Warga Sempat Bersitegang dengan Satpam Perumahan Taman Pajajaran Bogor

Warga di Perumahan Taman Pajajaran, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (6/1/2022), bersitegang dengan petugas keamanan.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Warga kelurahan Katulampa menunggu dibukakannya portal jalan di perumahan taman Pajajaran, Bogor, Kamis (6/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Warga di Perumahan Taman Pajajaran, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (6/1/2022), bersitegang dengan petugas keamanan akibat salah paham.

Warga sekitar, Burhan (30) mengatakan, adu mulut yang terjadi antara sejumlah warga dengan Satpam perumahan akibat akses jalan perumahan ditutup menggunakan portal besi.

"Belasan warga dengan petugas keamanan sempat adu mulut, kejadian itu bermula saat warga Kelurahan Katulampa yang ingin melewati Perumahan Taman Pajajaran jalannya ditutup dengan portal besi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Burhan menjelaskan bahwa akses jalan perumahan tersebut merupakan jalur yang kerap digunakan warga untuk beraktifitas.

"Emang biasa buka tutup, tapi aneh sekarang sampai jam segini belum dibuka," ungkapnya.

Burhan membeberkan, portal besi itu biasanya dibuka dengan durasi waktu yang telah ditentukan.

"Harusnya sebelum jam 4 sore tuh dibuka, tapi belum, jadi pada marah-marah orang," sambungnya, Jalan Perumahan Taman Pajajaran ini biasanya memang diberlakukan sistem buka tutup portal pada jam-jam tertentu," paparnya.

Kendati demikian, ketegangan antara warga dengan Satpam berakhir usai portal dibuka.

"Emang bikin emosi sih satpamnya suka sengaja dilama-lamain bukanya, tapi udah biasa juga soalnya udah setahun lebih portalnya dibuka tutup, emosi warga kelurahan Katulampa sudah mulai meredam karena portal sudah dibuka," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved