Breaking News:

Virus Corona Menginfeksi Tim Liverpool, Semifinal Leg Perdana Piala Carbao Resmi Ditunda

Pertandingan antara Arsenal kontra Liverpool dalam leg pertama semifinal Piala Carabao Jumat (7/1/2022) resmi ditunda.

Editor: Yudistira Wanne
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) menyaksikan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pertandingan antara Arsenal kontra Liverpool dalam leg pertama semifinal Piala Carabao Jumat (7/1/2022) resmi ditunda.

Penundaan laga semifinal tersebut tidak terlepas dari penyebaran virus corona yang menginfeksi sejumlah pemain Liverpool.

Akibat wabah tersebut, Liverpool bergerak cepat menutup fasilitas pelatihan tim utama mereka pada Rabu pagi dan membatalkan konferensi pers pra-pertandingan yang dijadwalkan.

Dengan penyebaran virus yang mengkhawatirkan itu, The Reds mengajukan permintaan resmi kepada Liga Sepak Bola Inggris (EFL) untuk menunda partai semifinal leg pertama Carabao Cup 2021/22 melawan Arsenal yang sedianya digelar Jumat (7/1) dini hari nanti.

The Reds telah membatalkan latihan kemarin akibat semakin banyaknya pemain, dan staf yang positif.

Pelatih Juergen Klopp, yang dites positif pada akhir pekan, diisolasi, bersama dengan tiga anggota staf lainnya ditambah pemain kunci, Joel Matip, Roberto Firmino dan kiper Alisson.

Mereka semua melewatkan hasil imbang 2-2 di Chelsea pada hari Minggu dan tidak akan fit untuk menghadapi Arsenal.

The Reds semakin terpukul lantaran mereka juga tanpa Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita yang pulang ke negaranya untuk ikut Piala Afrika.

Sementara Thiago Alcantara, Takumi Minamino, Harvey Elliott, dan Divock Origi tak bisa main karena cedera.

Dikutip dari Daily Mail, ada spekulasi juga kemarin bahwa wabah pandemi menginfeksi juga semua kiper Liverpool. Mulai dari Caoimhin Kelleher, Adrian, Vitezslav Jaros, Marcelo Pitaluga, dan kiper yang terlupakan, Loris Karius.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved