Breaking News:

Usai Penyegelan, Camat Bogor Tengah Terus Pantau Area Eks President Theater

Bangunan dan lahan eks Presiden Theater di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (6/1/2022) disegel Satpol PP Kota Bogor.

Istimewa
Camat Bogor Tengah Abdul Wahid sedang melakulan pengawasan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bangunan dan lahan eks President Theater di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (6/1/2022) disegel Satpol PP Kota Bogor.

Penyegelan tersebut dilakukan lantaran pengelola atau penanggung jawab melakukan alih fungsi bangunan, di mana saat ini bekas Bioskop tersebut berubah menjadi tempat berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Usai penyegelan tersebut, pihak kecamatan bersama dinas terkait melakukan pengawasan agar tidak lagi ada aktifitas PKL di lokasi.

"Kita wilayah beserta OPD terkait melakukan pengawasan dan penjagaan sehingga mereka tidak jualan di trotoar paska penyegelan," kata Camat Bogor Tengah Abdul Wahid, Jumat (7/1/2022).

Selain dilakukan pengawasan, Abdul Wahid melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor menyikapi banyaknya sampah yang mulai menumpuk.

"Karena seperti diketahui dilokasi sekitar tercium aroma tidak sedap dari sayuran sisa berjualan yang sudah membusuk dan nanti juga akan ada penataan yang akan dilakukan Perkim," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved