Breaking News:

Ini Tips Agar Kucing Tidak Buang Air Sembarangan di Halaman Rumah

Hadirnya kucing liar dan masuk ke halaman rumah membuat tidak nyaman pemilik rumah, terlebih apabila kucing liar tersebut buang air sembarangan.

Editor: Yudistira Wanne
net
Kucing 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hadirnya kucing liar dan masuk ke halaman rumah, terkadang membuat tidak nyaman pemilik rumah, terlebih apabila kucing liar tersebut buang air sembarangan.

Seperti kebanyakan kucing lainnya, ketika diusir mereka akan pergi namun beberapa hari kemudian akan kembali lagi dan melakukan hal yang sama.

Dilansir dari Country Living, ada beberapa cara mudah dan alami untuk mencegah kucing-kucing itu buang air sembarang di halaman rumah Anda.

Tips mencegah kucing buang air sembarangan

1. Menyebarkan aroma

Kucing terkenal suka menjelajahi taman orang, mencari tempat untuk meninggalkan jejak ketika pemilik rumah tidak melihat.

Salah satu cara alami untuk menghentikan mereka meninggalkan kotiran di halaman Anda adalah dengan menyebarkan aroma yang tidak mereka sukai.

Kucing sangat sensitif terhadap bau sehingga aroma yang kuat seperti lavender, peppermint atau kayu manis sangat bagus untuk menjauhkan mereka.

Pilih salah satu dari aroma ini, campur dengan air dan semprotkan di sekitar taman.

Meskipun ini hanya dapat bertahan dalam waktu jangka pendek, namun cara ini hemat biaya dan tidak beracun.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved