Breaking News:

Lembah Pinus Sukamakmur Bogor Jadi Tempat Rekomendasi Camping Asik

Berlokasi di Puncak 2, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Lembah Pinus Camp & Cafe menjadi tempat yang asik untuk santai.

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Lembah Pinus dan Cafe 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Akhir pekan maupun hari libur biasanya dimanfaatkan sejumlah warga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, rekan maupun orang terdekat.

Di Bogor, tersedia banyak pilihan objek wisata menarik yang cocok dikunjungi bersama dengan orang spesial. salah satu lokasinya yakni Lembah Pinus Camp & Cafe.

Berlokasi di Puncak 2, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Lembah Pinus Camp & Cafe menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk Anda berlibur.

Lokasinya di ketinggian mencapai 1.030 meter di atas permukaan laut (mdpl) membuat suhu rata-rata relatif sejuk dan dingin.

"Mencoba Glamping di The Lodge Maribaya "Rerata (suhu) 18 derajat celcius kalau dini hari dan subuh kadang di 14 derajat celcius," kata Manager Area Lembah Pinus Camp & Cafe Tubagus Mohamad Reza.

Akses menuju Lembah Pinus Camp & Cafe Meski terletak di dataran tinggi, wisata ini cukup mudah dijangkau.

Kondisi jalan yang tersedia, menunjang akses menuju lokasi Lembah Pinus Camp & Cafe.

"Dari Terminal Cibinong 42 kilometer (km) ke arah timur atau 18 km dari Jonggol atau 12 km dari Kota Bunga Cipanas," ujar Reza.

Akses jalan sepanjang jalur menuju ke sana juga sudah berupa aspal hingga menuju lokasi parkir.

"Akses darat, kelas jalan kabupaten. Campuran antara aspal hotmix dan cor, sampai dengan lokasi parkir," imbuh Reza.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved