Breaking News:

Kebakaran di Jasinga Bogor, Dua Penghuni Rumah Tewas Terbakar

Kejadian kebakaran tersebut diketahui oleh dua warga saksi yang mendengar suara teriakan adanya kebakaran.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Tsaniyah Faidah
Ist/Polsek Jasinga
Kebakaran rumah di Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor menewaskan dua orang, Sabtu (08/01/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JASINGA - Kebakaran rumah di Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor menewaskan dua orang penghuni rumah, Sabtu (08/01/2022).

Mereka adalah Mariah berusia 65 tahun dan Anies yang masih berusia 10 Tahun yang merupakan nenek dan cucu.

"Kebakaran yang hanguskan 1 unit rumah di Desa Tegalwangi, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor akibatkan 2 penghuni rumah meninggal dunia," kata Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat, Minggu (9/1/2022).

Fajar menjelaskan bahwa awalnya kejadian kebakaran tersebut diketahui oleh dua warga saksi yang mendengar suara teriakan adanya kebakaran.

Kedua saksi tersebut langsung mencari sumber suara kemudian diketahui rumah milik korban sudah terbakar dengar kondisi api yang cukup besar.

"Kami yang menerima informasi atas kejadian kebakaran tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya bersama warga sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang," katanya.

Api berhasil dipadamkan berselang 1 jam kemudian dengan mendatangkan pemadam kebakaran Kabupaten Bogor.

"Dari hasil olah TKP yang kita lakukan, kebakaran tersebut mengakibatkan 2 penghuni rumah yakni Mariah 65 tahun dan Anies yang masih berusia 10 Tahun meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya Husen (65) mengalami luka bakar cukup serius," ujarnya.

Korban meninggal maupun korban luka bakar saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Jasinga untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Sementara penyebab terjadinya kebakaran tersebut hingga kini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved