Breaking News:

Kabar Artis

Kasusnya dengan Laura Anna Jadi Sorotan, Gaga Muhammad Merasa Jadi Korban Opini Jahat

Pria bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad ini keberatan atas tuntutan jaksa terkait hukuman penjara 4 tahun 6 bulan serta denda Rp 10 juta.

Editor: khairunnisa
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Sidang lanjutan gugatan Laura Anna dengan terdakwa Gaga Muhammad hari ini kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).Gaga Muhammad terlihat tenang di kursi terdakwa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gaga Muhammad menyayangkan kabar atau pemberitaan di media sosial yang mencapnya sebagai orang yang berperilaku buruk.

Menurutnya, setelah sidang pertama kasus kecelakaan lalu lintas yang digugat Laura Anna digelar dan mencuat ke publik, banyak orang beropini negatif tentangnya.

"Persepsi ini dibangun secara masif, sehingga dalam waktu yang singkat mampu membangun opini lublic sedemikian rupa," kata Gaga Muhammad dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

"Bahwa seolah-olah benar saya sedemikian jahat dan hina perlakuannya terhadap korban Laura Anna Edelenyi," lanjutnya.

Gaga Muhammad menyimpulkan, orang-orang yang menggiring opini negatif tentang dirinya di sosial media adalah mantan-mantan kekasihnya atau orang yang pernah tersakiti oleh dirinya.

Baca juga: Modus Isi Tenaga Dalam, Ini Tampang Pimpinan Pesantren di Bandung yang Rudapaksa Santriwati

Namun Gaga Muhammad tidak membeberkan secara detail siapa-siapa saja orangnya.

"Padahal mereka yang membangun opini jahat adalah mantan-mantan tersakiti atau oknum yang tersakiti, sehingga membalas sakit hatinya dengan mengiring opini dan membuat fitnahan di media sosial," tutur Gaga.

Dengan begitu, Gaga Muhammad berharap agar awak media berimbang memberitakan tentang dirinya.

Hari ini Gaga Muhammad menjalani sidang gugatan Laura Anna beragendakan pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

Pria bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad ini keberatan atas tuntutan jaksa terkait hukuman penjara 4 tahun 6 bulan serta denda Rp 10 juta.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved