Breaking News:

Peringati Hari Jadi Ke-49, DPC PDIP Kota Bogor Selenggarakan Lomba Masak dengan Bahan Baku Talas

 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bogor menggelar lomba masak dalam rangka memperingati hari jadi partai yang ke-49.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
ulang tahun Partai PDIP ke 49, DPC PDIP kota Bogor menggelar kegiatan di DPC kota Bogor, Senin (10/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bogor menggelar lomba masak dalam rangka memperingati hari jadi partai yang ke-49.

Ketua Panitia Perlombaan, Isnur Yuhesti membeberkan bahwa ada sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan di antaranya upacara bendera, bersih-bersih kali Ciliwung.

"Lalu diakhiri dengan lomba memasak yang dimana pesertanya dari 6 PAC PDIP kota Bogor masing-masing PAC mengirimkan 2 orang peserta, jadi totalnya 12 peserta," paparnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (10/1/2022).

Lebih lanjut, Isnur menjelaskan bahwa khusus dalam lomba memasak, pihaknya mewajibkan peserta untuk menggunakan bahan dasar talas yang menjadi ciri khas Kota Bogor.

"Talas itu sebagai pendamping nasi, apa saja bisa diolah menjadi lauk," tegasnya.

Adapun peserta pada perlombaan ini berasal dari struktural partai dan masyarakat yang terdiri dari 12 peserta di antaranya 6 orang dari PAC PDIP dan 6 orang lainnya dari masyarakat.

Isnur pun berharap pada ulang tahun ini ingin mempunyai semangat yang sama untuk bisa menjaga kekompakan, sehingga kita bisa hatrik di pemilu 2024 bisa menang.

"Ini sudah ada ancang-ancang juga untuk pemilu 2024 karena disini ada tim penampung juga untuk struktural partai yang ada di wilayah," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved