Breaking News:

Bima Arya Sebut Dedie A Rachim adalah Pemain Pengganti untuk Saat ini dan Tahun 2024

Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut bahwa wakilnya Dedie A Rachim merupakan pemain pengganti untuk saat ini dan tahun 2024.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kapolres Bogor, Iman Imanudin, CEO Tribunnews, Dahlan Dahi, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Bupati Bogor, Ade Yasin foto bersama dalam peresmian kantor TribunnewsBogor, Tanah Sareal Bogor, Kamis (13/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut bahwa wakilnya Dedie A Rachim merupakan pemain pengganti untuk saat ini dan tahun 2024.

Hal itu Bima katakan saat menghadiri acara Webinar dan Peresmian Kantor Tribunnews Bogor di Kota Bogor, Kamis (13/1/2022).

Saat itu di pertengahan acara ketika menjadi narasumber, Bima mengaku tak bisa mengikuti acara sampai selesai karena ada agenda lain yang tak bisa ditinggalkan.

Saat itu hadir pula narasumber lain yakni Bupati Bogor Ade Yasin dan Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay beserta para tamu undangan lainnya.

"Saya izin harus ke Jakarta karena ada agenda jam 12.30 WIB khawatir telat. Saya izin Bu Bupati, Pak Yuno ya," kata Bima Arya beberapa saat sebelum meninggalkan acara.

Sebelum pergi meninggalkan acara, Bima terpantau memanggil wakilnya, Wali Kota Bogor Dedie A Rachim yang juga hadir dan duduk kursi tamu undangan.

Saat itu, Bima menyebut bahwa Dedie adalah pemain penggantinya karena merupakan wakilnya.

"Bapak ibu mohon diizinkan untuk memanggil pemain pengganti ini, Pak Wakil Wali Kota, Pak Wakil. Pemain pengganti untuk saat ini dan untuk 2024," kata Bima sambil beranjak dari kursinya

Saat itu para tamu undangan langsung meresponnya dengan tawa, tepuk tangan bahkan diamini oleh moderator.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved